Rabu, 14 September 2016

Pulau Putri Wisata Underwater Pulau Seribu Resort

Pulau Putri Salah satu Pulau Seribu Resort terindah di wilayah Kepulauan Seribu Indonesia, wisatawan akan dimanjakan dengan fasilitas yang cukup memuaskan, pantai yang tenang dan bersih, hamparan pasir putih bak mutiara menjadikan Pulau Putri sebagai tempat wisata yang paling lengkap akan fasilitasnya. Fasilitas yang paling di minati di Pulau Putri adalah Undersea Tunnel Aquarium, dan Glass Bottom Boat dan juga terdapat Waterboom untuk anak-anak dan dewasa, serta air yang ada di pulau putri sudah menjadi air tawar jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika anda mandi.


Pulau Putri Pula Seribu merupakan wisata yang paling sering di kunjungi oleh Wisatawan dari Mancanegara, Keindahan Underwater, pasir dan lautnya sangat asri untuk di lihat, fasilitas yang di sediakan sangat lengkap apa yang ada di Pulau Putri, Fasilitas Cottage, Fasilitas permainannya, Fasilitas Restorannya, Fasilitas Ruang meetingnya, Fasilitas Dive Shope dan masih banyak lagi Fasilitas yang ada di Pulau Putri.


Pulau Putri merupakan salah satu Pulau Seribu yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu Jakarta. Pulau Putri memang cukup terkenal diantara wisatawan pecinta wisata pantai dan underwater seperti Snorkeling dan Daiving. Saat berkunjung ke pulau putri nampak banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam bawah laut pulau putri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar