Rabu, 19 Oktober 2016

Artikel Kepulauan Seribu | Wisata Pulau Seribu

Kepulauan Seribu memberikan suasana yang menyenangkan bila kita menginjakkan kaki kita di Pulau Seribu, bermacam moment yang kita dapatkan di kepulauan seribu dengan melakukan kegiatan di sana wisatawan mendapatkan kesenangan yang tak terlupakan selama seharian di kepulauan seribu. Wisata ke Pulau seribu mempunyai keindahan alam bawah lautnya dan fasilitas yang cukup lengkap untuk melakukan aktifitas di pagi dan sore hari, Wisatawan dapat melakukan kegiatan, snorkeling, scuba diving, berenang di kolam renang, bermain watersport, bermain sepeda, bermain volly pantai, bermain sepak bola, bermain basket, di sore hari wisatawan dapat melihat sunset cruise dengan mengelilingi beberapa pulau di kepulauan seribu dengan menggunakan kapal speed boat yang bermuatan 100 orang dan kapal tradisonal.


Pulau Seribu memberikan nuansa yang romantis sangat cocok untuk yang berbulan madu dan juga untuk pasangan kekasih yang masih dalam pendekatan, untuk Foto pre wedding pun di pulau seribu sangat bagus untuk di foto seperti di benteng pulau bidadari, pulau onrust, pulau kelor, atau pun di cottage dan di pinggir pantai. Kepulaun Seribu terdapat Pulau Resort dan Pulau Penduduk dan juga Pulau yang kosong tak berpenghuni pulau tersebut. Pulau Resort dinataranya: Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Kotok, Pulau Bira. Untuk Pulau Penduduknya: Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Untung Jawa, Pulau Kelapa, Pulau Genteng.


Wisata Kepulauan Seribu sudah terkenal ke mancanegara banyak turis yang datang ke Jakarta untuk liburan ke Pulau Seribu. Semua keberangkatan pulau seribu dari Marina Ancol Jakarta, tiap dermaga berbeda keberangkatannya karena tiap pulau mempunyai dermaga dan ada juga satu dermaga yang memberangkatkan ketiap pulau dengan mengantarkan dari satu pulau ke pulau yang lain di sebut juga dengan kapal reguler. Keberangkatan ke pulau seribu semuanya menggunakan kapal speed boat, kapal speed boat tersebut bisa juga di sewa. 


Terumbu Karang yang ada di kepulauan Seribu masih bagus dan juga terjaga dan juga masih di tanami bibit terumbu karang agar kepulauan seribu terlihat indah di alam bawah lautnya dan juga menjaga populasi ikan-ikan yang ada di kepulauan seribu. Terumbu karang di kepulau seribu tersebut tumbuh subur dan indah dan juga terdapat terumbu karang yang besar dan kecil, saya berharap para wisatawan dapat menjaga keindahan terumbu karang tidak merusaknya dengan menginjak dan mematahkan terumbu karang yang ada di kepulauan seribu ini. karena terumbu karang sangat berpengaruh besar untuk mahluk hidup yang ada di laut kepulauan seribu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar