Selasa, 26 Juli 2016

Pulau Ayer | Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Ayer Pulau Seribu Resort yang mendapat julukan Mutiara di Kepulauan Seribu,  Pulau Ayer adalah pulau resort yang menggunakan konsep modern dengan unsur tradisional ethnik Papua Barat. Memiliki Cottage kayu terapung yang unik dengan nuansa suku Asmat. Di Pulau Ayer disajikan menu pemandangan budaya dengan nuansa etnik Papua. Sisi-sisi pantainya diberi nama, salah satunya Pantai Wao.


Pulau Ayer hidup biawak di alam bebas dalam berbagai ukuran. Pulau Ayer dengan etnik Suku Asmat telah lama dibuka sebagai obyek wisata keluarga, bulan madu, perusahaan sekitar tahun 1950 Pulau Ayer telah di buka dan di renovasi hingga saat in menjadi pulau yang sangat bagus.


Pulau Ayer terdapat macam-macam fasilitas yang ada baik untuk hiburan, rekreasi, serta olahraga air. Penyeberangan dengan jarak kurang lebih 14 km ke Pulau Ayer Pulau Seribu, selama 30 menit dengan speed boad dari Pantai Marina Ancol. Lokasinya memang lumayan dekat dengan Jakarta sehingga tempat ini menjadi salah satu lokasi favorite untuk mengisi libur di akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar