Kamis, 28 Juli 2016

Pulau Putri | Kepulauan Seribu Resort

Pulau Putri salah satu Kepulauan Seribu yang dikelola sebagai sebuah resort, sebagai salah satu resor di Indonesia yang memiliki wahana dunia bawah laut. Untuk kegiatan wisata yang ada di Pulau Putri sangat beraneka ragam, pulau ini wisata utama dan andalannya adalah ”Underwater World” yang memiliki terowongan akuarium bawah laut. Terowongan bawah laut atau disebut Tunnel aquarium dengan ukuran panjang 15 meter dan kedalaman 5 meter dimana disisi tunel dilapisi kaca tembus pandang.


Glass Bottom Boat yaitu berupa kapal dengan ruang kabin yang berada di bagian bawah di lapisi kaca tebal yang tembus pandang berfungsi untuk melihat dan menikmati pemandangan bawah dasar laut di sekitaran Pulau Putri. Kapal Glass Bottom Boat ini biasa beroperasi dari pagi hingga siang hari, dengan mengitari terumbu karang disekitar pulau selama 30 menit.


Pulau Putri Kepulauan Seribu dijadikan tempat latihan menyelam bagi penyelam Scuba Diving pemula untuk mendapatkan sertifikat Open Water dari PADI. Pulau yang jaraknya sekitar dua jam dari Pantai Marina Ancol ini terkenal sebagai tempat ideal untuk berenang, Diving, Snorkeling, atau Memancing. Di Pulau Putri dapat pula adakan acara untuk Perusahaan :
Paket Meeting | Paket Outing | Paket Outbound | Paket Family Gathering.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar