Kamis, 04 Agustus 2016

Pulau Pantara | Pulau Seribu Resort

Pulau Pantara mempunyai 2 Pulau yang berbeda, Pulau Pantara Barat dan Pulau Pantara Timur, yang menjadi bagian dari Kepulauan Seribu yang juga dikenal dengan nama Pulau Antuk Barat dan Pulau Antuk Timur. Pulau Pantara Barat saat ini sudah tutup, Pulau Pantara Timur yang hingga saat ini masih berjalan.

Pulau Pantara atau dikenal juga Pulau Seribu Marine Resort ini memiliki total 90 cottage beratap jerami dengan dinding berbentuk jendela kaca berukuran besar memberikan pemandangan ke luar cottage yang tidak terhalang. Restoran terapung yang menyuguhkan beragam selera masakan tradisional Indonesia, oriental, western atau japanese.


Pulau Pantara Pulau Seribu atau disebut juga Pulau Seribu Marine Resort adalah satu-satunya Resort Hotel di Kepulauan Seribu yang bertaraf Hotel Bintang 4. Adapun jarak tempuh dari Marina Ancol ke Resort adalah sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.

Fasilitas Pulau Pantara

Memiliki cottage 40 unit, AC, Living Room, Bathroom. Resto Japanese, Swimming Pool, Meeting Room. Watersport : Jet ski, Banana Boat, Canoe, Snorkeling, Diving, Clinic. Fasilitas Lain: Kolam renang, Tennis Court, Tenis meja, Volley ball, Children Playground

Tidak ada komentar:

Posting Komentar