Selasa, 23 Agustus 2016

Underwater Pulau Seribu | Outbound - Outing - Meeting - Family Gathering

Underwater Pulau Seribu memiliki terumbu karang dan ikan-ikan yang menghiasi Lautan Kepulauan Seribu, Para wisatawan dapat Snorkeling, dan Scuba Diving ataupun dapat melihat dengan Tunnel Aqurium dan Glass Bottom Boat. Tunnel Aquarium dan Glass Bottom hanya tersedia di Pulau Putri. Pulau Seribu Memiliki berbagai keindahan di darat dan di lautnya berbagai macam keindahan Terumbu Karang serta pasir putih dan hewan-hewan yang ada di laut dan di daratnya. Kepulauan Seribu terdiri dari beberapa pulau yang sering di kunjungi Wisatawan Asing dan Lokal, diantaranya Pulau Resort dan Pulau Penduduk.


Kepulauan Seribu sudah menjadi trend liburan di berbagai negara yang menjadi tempat wisata di mancanegara, Kepulauan Seribu yang sering di kunjungi seperti Pulau Resort nya : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Kotok, Pulau Bira. Sedangkan untuk Pulau Penduduk : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa, dan masih ada beberapa pulau yang tidak bisa saya sebutkan.


Kepulauan Seribu sering sekali diadakan acara Outing, Outbound, Meeting, Family Gathering, Bukan hanya di Pulau Seribu saja di darat pun Perusahaan kami sering mengadakan acara tersebut seperti di Bogor, Bandung, Puncak, Sukabumi, Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar