Selasa, 30 Agustus 2016

Pulau Putri | Fasilitas Pulau Putri - Pulau Seribu

Saat ini Pulau Putri Resort terkenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga ke negara-negara Asia dan Eropa lainnya. Pengunjung dapat menikmati dan menghabiskan liburan bersama kerabat kerja, keluarga, teman dekat, pacar,ataupun teman bisnis, berlibur dengan teman-teman, kerabat, atau keluarga. Apalagi jaraknya yang hanya sekitar 90 menit dari Marina Ancol Jakarta.

Pulau Putri yang didirikan pada tahun 1973, kini telah menjadi resor di Kepulauan Seribu, Indonesia. Pada tahun 1992, fasilitas pulau ini dikembangkan lebih lanjut oleh pihak Manajemen Pulau Putri dengan menambahkan fasilitas baru, seperti Tunnel Aquarium,  kolam renang, Aquarium, Underwater, terrarium, lapangan tenis, Glass Bottom Boat, Waterboom, Sunset Cruise, serta berbagai fasilitas lainnya. Pada tahun 2001, Pulau Putri  pernah meraih Anugerah Adikarya Wisata 2001 oleh Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.


Pulau Putri, merupakan salah satu pulau wisata resort di Pulau Seribu yang bisa menjadi alternatif destinasi liburan keluarga maupun gathering kantor Anda. Dengan 70 cottage yang dimilikinya, Pulau Putri Pulau Seribu terdapat berbagai fasilitas layaknya resort pada umumnya seperti resto, meeting room, kolam renang dan mini shop. Satu hal yang menarik dari Pulau Putri, adalah fasilitas Undersea Tunnel Aquarium dan fasilitas Glass Bottom Boat dan juga Waterboom. Terdapat pula lapangan tenis, Watersport (water bee, snorkeling, banana boat dan canoe) plus scuba diving. Saat weekend, Pulau Putri memanjakan Anda dengan hiburan Live music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar